Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Pembagian Santunan Bulan Agustus 2022 di Pesantren YMI Lampung Selatan


Berbagi untuk anak-anak yatim dhuafa telah menjadi aktifitas rutin bagi YMI. Di Desa Branti, Natar, Lampung Selatan, YMI berbagi untuk anak-anak asuh pada hari Ahad (21/8), di Ruang Aula Utama Pesantren Qur'an YMI Cabang Lampung Selatan.


Setiap bulan aktifitas ini digelar YMI Cabang Lampung Selatan. Ada lebih dari 150 anak yatim dhuafa di desa Branti dan sekitarnya yang mendapatkan santunan bulanan.


Dana santunan ini berasal dari program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa, dimana 1 orang tua dikota menyekolahkan 1 anak yatim di desa. 


Dimulai dari Rp.50.000/bulan, 1 orang dermawan di kota dapat memiliki anak asuh yang menjadi tanggungjawabnya untuk seoptimal mungkin membantu anak asuhnya mendapatkan makanan yang baik, serta kesempatan sekolah dan pendidikan yang layak.


Melalui program orang tua asuh ini, YMI telah mencetak lebih dari 500 anak lulusan SMA dari pelosok desa, dan mengirim 28 anak asuh terbaik untuk kuliah di Jakarta dan kota besar lainnya. 


Diantara 28 anak asuh tersebut, 8 diantaranya sudah jadi sarjana, bahkan 2 diantaranya mendapatkan predikat Cum Laude dan Hafidz Qur'an 30 Juz.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 081288150526 (WA).

0 Response to "Pembagian Santunan Bulan Agustus 2022 di Pesantren YMI Lampung Selatan"

Post a Comment