Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

YMI Berbagi Hadiah untuk Para Juara Musabaqoh Hifzhul Qur'an


Musabaqoh Hifzhul Qur'an (MHQ) yang diselenggarakan YMI Pusat di Asrama Pesantren Munashoroh telah usai. Tahun 2022 ini keluar sebagai Juara I adalah Inayah, Mahasantri YMI asal Jawa Timur.


Finalis lainnya adalah Darin (Jawa Barat), Mia (Jawa Barat), Azizah (Sulawesi Selatan), Vida (Aceh), Hudai (Aceh) dan Aina (Lampung). Para penghafal Qur'an ini mendapatkan hadiah berupa THR Idul Fitri dari YMI Pusat.



Sejak Mahasantri mulai masuk asrama pada November 2021, dalam waktu 4 bulan sudah ada 2 Mahasantri yang berhasil menyelesaikan 7 Juz Hafalan Qur'annya (Ziyadah). Kini ada 23 Mahasantri yang mukim di Asrama, ditambah 27 santri non mukim dan anak asuh di sekitar Asrama YMI di Gang Mandor, Ciputat, Tangerang Selatan.




MHQ di bulan Ramadhan ini merupakan puncak kegiatan di Asrama YMI. Sebelumnya ada Buka Puasa Bersama, Sanlat untuk anak asuh, santunan yatim, dan Kajian Ramadhan.


Yok nyantri di Pesantren Munashoroh. Gratis untuk yatim. Mencetak Sarjana yang Ahli Qur'an, tidak sekedar hafal Qur'an, tapi mereka mendapatkan pemahaman Al-Qur'an dan mampu mensyiarkan Al-Qur'an ke tengah masyarakat dengan pembekalan skill manajerial dakwah.

0 Response to "YMI Berbagi Hadiah untuk Para Juara Musabaqoh Hifzhul Qur'an"

Post a Comment