Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Santunan di Pesantren YMI di Tangerang Selatan, Hadirkan Senyum Anak Yatim di Bulan Suci


Pesantren Munashoroh di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) tak hanya mendidik santri yang bermukim di Pesantren, namun juga berbagi dan menyantuni anak-anak yatim dhuafa disekitar Pesantren, Jalan Otista Raya, Gang Mandor no.85, Ciputat, Tangsel.


Acara santunan ini merupakan puncak dari kegiatan Ramadhan YMI Pusat yang digelar di Pesantren Mahasantri YMI selama 4 hari, sejak Selasa (5/4) hingga Jum'at (8/4).


Hari Jum'atnya diadakan buka puasa bersama sekaligus pembagian hadiah untuk peserta terbaik dan pemenang lomba. Lalu diadakan pembagian santunan untuk anak-anak asuh.


Santunan anak yatim ini Insya Allah digelar setiap bulan, dengan konsep pemberdayaan, yaitu anak-anak asuh tidak hanya menerima uang santunan, tapi mereka harus ikut program pendidikan Al-Qur'an yang diadakan di Pesantren. Ada program Iqro, Baca Al-Qur'an, Kajian Al-Qur'an hingga Tahsin dan Tahfidz Qur'an.


Program pendidikan untuk anak yatim ini telah digelar YMI sejak tahun 2011, lewat program orang tua asuh bagi anak yatim desa. YMI terus membuka peluang bagi yang ingin bersedekah untuk pendidikan anak yatim, buka puasa bersama, hadiah lebaran yatim dan guru sekolah di desa.


Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.9692.5202. Bersama YMI, Terus Melangkah Jadi Perintis Kebaikan.

0 Response to "Santunan di Pesantren YMI di Tangerang Selatan, Hadirkan Senyum Anak Yatim di Bulan Suci"

Post a Comment