Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Pesantren Kilat Ramadhan Dimulai, Anak Asuh Ramaikan Asrama Tahfidz Munashoroh


Hari selasa (5/4), Sanlat (Pesantren Kilat) untuk anak-anak asuh YMI dimulai. Sanlat diadakan di Asrama Tahfidz Munashoroh, Gang Mandor no.85, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ketua Panitia Sanlat Ramadhan 1443 Hijriyah, Inayah menjelaskan bahwa Acara Sanlat ini digelar selama 4 hari, sejak selasa (5 April 2022) hingga Jumat (8 April 2022).


"Hari Jumatnya, Sanlat ditutup dengan Buka Puasa Bersama, yang juga akan menghadirkan anak asuh bersama ibunya, serta para Guru dan Pengelola Asrama Tahfidz Munashoroh," tutur Inayah.

Sanlat ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Bimbingan Baca Al-Qur'an, Menghafal Qur'an dengan Ritme Otak hingga Games Motivasi untuk anak-anak. "Insya Allah seru deh ikut Sanlat di YMI," jelas Inayah.


Panitia Sanlat ini adalah Mahasantri di Asrama YMI, sekaligus mereka juga yang membimbing anak-anak ini untuk bisa baca dan hafal Al-Qur'an. Para Mahasantri ini adalah Mahasiswi yang sedang menempuh kuliah di UIN dan Kampus di sekitar Ciputat. Di sela-sela kuliah mereka, para Mahasantri berbakti untuk umat dengan menggelar berbagai program untuk mensyiarkan Ramadhan. 


Ayo dukung Mahasantri YMI tebarkan kebaikan Ramadhan. Donasi melalui rekening Bank Mandiri no.103.000496881 atas nama Munashoroh Indonesia.



0 Response to "Pesantren Kilat Ramadhan Dimulai, Anak Asuh Ramaikan Asrama Tahfidz Munashoroh"

Post a Comment