Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur'an YMI di Lampung Tengah


Desa Sidoluhur, Kacamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah menjadi pilihan YMI untuk mendirikan Rumah Qur'an disana. Hari Jum'at yang berkah (15/4), dilaksanakan acara peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan tempat belajar Al-Qur'an bagi anak-anak desa Sidoluhur ini.


Proses peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, didampingi Kepala Desa, Pak Kaum, dan Tokoh Masyarakat Desa setempat. Turut hadir pula Ketua YMI Wilayah Lampung Ustadz Iwan Ansori dan Ketua YMI cabang Lampung Tengah Ustadz Jiyanto.



Selain peletakan batu pertama, juga diadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan anak yatim di Sekretariat YMI cabang Lampung Tengah. Program anak asuh pun dimulai untuk anak-anak dusun Sidoluhur ini.


Acara peletakan batu pertama ini digelar di bulan yang berkah, yaitu bulan Ramadhan, dan hari yang berkah, yaitu hari Jum'at. Demikian diungkapkan Ketua Umum YMI dalam sambutannya. Semoga berkah pula pembangunannya, Allah mudahkan prosesnya dan kelak memberi manfaat luas untuk anak desa dan masyarakat setempat.


Rekening donasi pembangunan wakaf Rumah Qur'an untuk Anak Yatim YMI, Bank Mandiri no.103.0004968810 atas nama Munashoroh Indonesia. CP. 0812-9692-5202


(Baca juga : Dzikir dan Tahlil Bersama Anak Asuh YMI Boyolali)

(Baca juga : Mengaji, Menghafal Qur'an dan Kursus Komputer di Rumah Yatim YMI Bekasi)


0 Response to "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur'an YMI di Lampung Tengah"

Post a Comment