Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Penyaluran Dana Anak Asuh YMI Boyolali Digelar di Madrasah Diniyah Munashoroh


Hari Rabu (2/12), YMI Boyolali kembali menggelar santunan bulanan untuk anak-anak asuh. Acara ini diadakan di aula Madrasah Diniyah Munashoroh, yang kelak akan menjadi Pesantren Tahfidz Qur'an bagi anak-anak Dusun Krajan dan sekitarnya, di Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah.


Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di Desa telah banyak menyemarakan kegiatan keislaman di Desa. Khususnya di desa-desa binaan dan mitra YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok.


Berkat program ini, satu orang tua dikota, menyekolahkan satu anak yatim dhuafa di desa, hingga anak tersebut mandiri dan lulus SMA. Beberapa diantaranya bahkan ada yang hingga jenjang Universitas.


Anak-anak desa penerima manfaat program ini pun kembali ke sekolah, tidak ada lagi permasalahan biaya. Anak-anak bahkan mendapatkan Training Motivasi, Bimbingan Baca Al-Qur'an hingga Tahfidz Al-Qur'an. Setiap tahun digelar Apresiasi untuk mereka yang berprestasi.


YMI Boyolali, telah menunjukan komitmennya, menyalurkan dana dari para dermawan, yaitu orang tua asuh yang telah berinfaq untuk anak-anak YMI. Sebagai wujud dari transparansi keuangan, anak-anak asuh membubuhkan cap jempol di Laporan Penyaluran Dana dari Para Orang Tua Asuh dan Donatur.

Yok bareng YMI, menyekolahkan anak yatim hingga pelosok desa. CP. 081288150526.

0 Response to "Penyaluran Dana Anak Asuh YMI Boyolali Digelar di Madrasah Diniyah Munashoroh"

Post a Comment