Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Lagi, YMI Pusat Gelar Santunan Yatim di Pesantren


Ada 25 anak yatim dhuafa binaan YMI yang secara berkala mendapatkan santunan. Anak-anak ini tinggal di sekitar Pesantren Munashoroh Pusat, di Jl Otista Raya Gang Mandor no.85, RT 02/11, Ciputat, Tangerang Selatan.


Hari Jumat (11/2) Santunan Yatim kembali digelar sebagai rangkaian kegiatan RAPIMNAS (Rapat Pimpinan Nasional) YMI 2022. Rapat Tahunan ini digelar selama 3 hari, sejak Jumat (11/2) hingga Ahad (13/2), dan dihadiri oleh Ketua Umum YMI, Ketua-ketua Wilayah setingkat Provinsi, Ketua-ketua Cabang setingkat Kabupaten/Kota, para anggota Dewan Syariah serta para Ustadz, Ustadzah dan Guru di Pesantren serta Madrasah yang dikelola YMI.


Santunan yatim kali ini digelar di Aula Pesantren, dan diadakan acara Tes Bacaan Al-Qur'an serta pendataan. Karena salah satu Falsafah Perjuangan YMI adalah Memberdayakan, Bukan Hanya Menyantuni. YMI hadir tidak sekedar bagi-bagi uang santunan, tapi juga memberdayakan anak-anak yang lemah agar di masa depan mereka menjadi kuat, dan mampu berkiprah membangun umat dan bangsa.


Ayo Jadi Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim. CP. 0812.881.50.526 (WA)

YMI, Perintis Kebaikan hingga Pelosok Desa.

0 Response to "Lagi, YMI Pusat Gelar Santunan Yatim di Pesantren"

Post a Comment