Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

7 Hadiah Sepeda Dibagikan Untuk Anak Asuh YMI Cirebon Berprestasi


Berkah akhir tahun bagi anak-anak asuh YMI Cirebon (Jawa Barat). Acara Leadership Camp YMI yang digelar di Rumah Qur'an YMI di Kampung Majasem, berjalan lancar dan membahagiakan.


Dihadiri Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar dan Ketua YMI Wilayah Jawa Barat Kak Subhan Salim, acara Leadership Camp ini diisi dengan berbagai Lomba, Games dan Motivasi. 


Ada 3 tingkatan Lomba, yaitu untuk TK (TKQ), untuk SD Kelas 1 sampai Kelas 3 (TPQ) dan untuk SD Kelas 4 sampai SMP Kelas 3 (DTA). Ada Lomba Bacaan Shalat, Lomba Tahfiz Qur'an, Musabaqoh Tilawatil Qur'an, Pidato, dan berbagai jenis lomba lainnya.


Hadiah Sepeda 1, 2 dan 3 diberikan kepada Anak Asuh yang jadi Juara Umum di masing-masing tingkat. Untuk DTA diraih oleh Indri, untuk TPQ diraih oleh Wina, sedangkan untuk TKQ diraih oleh Kaila. Ukuran sepedanya menyesuaikan dengan tinggi badan anak yang Juara.

Untuk Hadiah Sepeda 4, 5, 6 dan 7 diberikan kepada Anak Asuh yang rajin mengaji di Rumah Qur'an dan berprestasi serta membutuhkan. Sepeda ini diberikan kepada Aris, Idham, Indra dan Sakhi.


Selamat untuk Para Juara, terus jadi anak yang sholeh sholehah dan berbakti untuk agama, nusa dan bangsa.


Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50526 (WA)

0 Response to " 7 Hadiah Sepeda Dibagikan Untuk Anak Asuh YMI Cirebon Berprestasi"

Post a Comment