Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Syiar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekarangan Pesantren YMI Boyolali


Menggemakan syiar Islam di desa, YMI cabang Boyolali mengadakan Haflah Khataman Pembacaan Al-Qur'an dan Sholawat Al-Barzanji sekaligus Istighosah agar Bangsa Indonesia diberikan keselamatan khususnya dari wabah Covid-19.


Syiar ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan pada hari Sabtu (23/10) di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah.


Sejak sore hingga malam, perhelatan akbar YMI ini ramai pengunjung. Saking ramainya, bila dilihat dari atas panggung, seakan tak nampak ujungnya.


Syiar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri para ulama sepuh dan tokoh desa. Mauizah Hasanah oleh Kyai Mahfudz Al-Hafidz, Pengasuh Ponpes Futuhiyyah. Dihadiri Rais Syuriah NU Klego Kyai Mugti, Kepala Desa Karangmojo Bapak Muh Toha yang juga adalah Ketua PCNU Klego, Ketua Umum YMI, para ulama dan pengurus YMI Boyolali.


Doa Istighosah dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Klego, dihadiri lebih dari 400 orang warga Desa. 


Selain Istighosah dan Mauizah Hasanah, juga ada penampilan dari anak asuh yang Juara Pidato serta pentas seni dari anak-anak asuh usia TK dan SD.


Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar juga turut hadir di acara ini. Memberi sambutan dan membawa berbagai hadiah untuk anak asuh dan santri YMI Boyolali. Semoga bertambah keberkahan di Desa Karangmojo dengan hadirnya YMI.




Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Syiar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekarangan Pesantren YMI Boyolali "

Post a Comment