Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Ditengah Gulita Malam, Doa Kami Anak-anak Asuh YMI untuk Mereka yang Sedang Terpapar Covid


Hari Jumat (25/6) serentak anak-anak asuh YMI berdoa bersama di Pesantren Qur'an masing-masing. Mendoakan secara khusus para donatur yang sedang terpapar covid, juga para orang tua asuh dan keluarga agar selalu Allah jaga dan lindungi dari wabah ini, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melewati masa-masa yang berat di tahun 2021.


Akhir-akhir ini, bunyi WA masuk berkali-kali dari para donatur YMI. Ada yang sedang sakit, ada yang ibundanya terkena covid, ada yang kakaknya dan beberapa anggota keluarga lainnya diuji Allah dengan penyakit.

Tergerak untuk membantu dengan apa yang bisa dilakukan, para pengurus YMI pun mengajak anak-anak asuhnya Shalat Tahajud, Qiyamullail, lalu bermunajat kepada Allah SWT ditengah malam. Menengadahkan tangan agar para orang tua asuh dan keluarganya dilindungi Allah SWT, disembuhkan dari penyakitnya, dan sakitnya itu menjadi penggugur dosa-dosanya.


Di Pesantren Al-Hikmah YMI Boyolali, doa bersama anak asuh ini dipimpin oleh Ustadz Ngizan. Diadakan di Ruang Aula Pesantren, Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali.


Sedangkan di Pandeglang, dipimpin oleh Kyai Hidayat. Bersama anak-anak asuh, berdoa di Pesantren YMI di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang, Banten.


Semoga wabah ini segera selesai, dan kita mendapatkan kebaikan dan ketaqwaan yang meningkat setelah selesai wabah. Aamiin.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa, Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 081288150526 (WA).

0 Response to "Ditengah Gulita Malam, Doa Kami Anak-anak Asuh YMI untuk Mereka yang Sedang Terpapar Covid"

Post a Comment