Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Bangun Pesantren Yatim, YMI Pandeglang Gelar Wokshop Fundraising Digital Bersama Ketua Umum


Hari Ahad (6/6), YMI Cabang Pandeglang mengadakan workshop dan pelatihan Fundraising Digital, untuk mengoptimalkan pembiayaan dana pembangunan pesantren yang didedikasikan untuk anak-anak yatim dhuafa.

Metode Fundraising (mencari dana untuk kegiatan sosial) di era milenial ini akan lebih banyak dilakukan secara digital. Memanfaatkan media sosial dan internet yang tersedia. 


Kalau dulu, fundraising dilakukan dengan door to door dari rumah ke rumah, atau dengan menggelar pameran dan membuat stand di minimarket dan mall. Kini stand pameran itu berubah menjadi platform digital, dimana setiap orang yang mengklik laman atau link penggalangan dana kita, artinya adalah mereka yang berkunjung ke stand pameran kita di mall. Begitu kira-kira perumpamaannya.


Workshop ini diisi langsung oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, diadakan secara online virtual meeting. Diikuti oleh pengurus YMI Pandeglang, Guru MTs Munashoroh, Gen Muda YMI, dan santri YMI Pandeglang peraih medsos award.


YMI Pandeglang sedang membangun Pesantren Tahfidz Qur'an setingkat MTs, di Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Saat ini proses pembangunan sudah menyelesaikan tahap pondasi. Setelah itu adalah membangun tiang pilar penopang bangunan. Tahap I seluas 540 meter. 

Wakaf dan Infaq Bapak Ibu untuk pembangunan dapat disalurkan melalui rekening Bank Mandiri no.103.0004968810 atas nama Munashoroh Indonesia.#


Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. http://wa.me/62812881526

0 Response to "Bangun Pesantren Yatim, YMI Pandeglang Gelar Wokshop Fundraising Digital Bersama Ketua Umum"

Post a Comment