Ta'jil dan Sembako Gratis YMI Menjangkau Hingga Pelosok


Masa-masa yang sulit akibat hantaman wabah pandemi masih berlanjut. Warga yang tinggal di desa sangat terdampak. Kehilangan pekerjaan karena banyak industri bangkrut, dan sulitnya berjualan karena menurunnya daya beli.

YMI cabang Pandeglang merespon kondisi ini dengan menyalurkan bantuan sembako dan ta'jil untuk berbuka puasa. Semuanya gratis, dan diantar hingga pintu rumah.


Dimotori oleh Gen Muda YMI (organisasi pemuda yang dibentuk YMI), sembako gratis ini menjangkau hingga pelosok desa. Pengurus Gen Muda YMI Pandeglang menyusuri jalan perkampungan untuk berbagi, mengetuk pintu warga desa yang membutuhkan.

"Kita berupaya semampu kita untuk membantu warga disini (Picung, Pandeglang) yang membutuhkan," tutur Ketua Gen Muda YMI Pandeglang Husni Thamrin.


Bersama seluruh pengurus Gen Muda, Husni sendiri ikut mengendarai motor untuk membagikan ta'jil dan sembako gratis ini hari ahad (2/5) di Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten.

"Mohon doa dan dukungan dari para dermawan, khususnya di sisa waktu Ramadhan ini, agar mereka di desa juga bisa ikut merasakan kebahagiaan Ramadhan dan Idul Fitri," harap Husni.


Partisipasi dapat melalui rekening Bank Mandiri no.103.0004968810 atas nama Munashoroh Indonesia.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Ta'jil dan Sembako Gratis YMI Menjangkau Hingga Pelosok"

Post a Comment