Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Raih Pahala Tak Terputus, Bangun Pesantren Tahfidz untuk Anak Yatim di Desa


YMI hampir tuntas membangun 3 pesantren di 3 kabupaten, yaitu Tangerang Selatan (Banten), Kuningan (Jawa Barat) dan Lampung Selatan. Semuanya didedikasikan untuk anak yatim dhuafa.

Kini sedang membangun pesantren ke-4 di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang (Banten). Sudah 10 tahun YMI membina 140 anak di desa ini dan kampung sekitarnya. Sudah berdiri Madrasah yang dikelola YMI. Sekarang akan dikembangkan jadi Pesantren Al-Qur'an.

Di desa ini, banyak anak-anak yatim dhuafa yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, mendapatkan pendidikan Islami, mempelajari dan menghafal Al-Quran, serta mempelajari ilmu keterampilan hidup, namun karena keterbatasan dana membuat mereka harus mengurungkan cita-citanya.


Melalui Program Pembangunan Pesantren Yatim dan Dhuafa, YMI berusaha mewujudkan cita-cita mulia mereka.

Selama ini, anak-anak binaan YMI ini menumpang belajar di pesantren milik tokoh masyarakat di desa tersebut. Dengan sarana dan prasarana yang seadanya, mereka tetap semangat menuntut ilmu.


Rasulullah SAW bersabda ”Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, dan anak shaleh yang selalu mendo'akan orang tuanya.” (HR. Muslim).

Mari kita raih pahala terbaik dengan menyalurkan sedekah jariyah terbaik untuk pendidikan yatim dhuafa. Insya Allah, setiap doa yang mereka panjatkan akan mendatangkan pahala melimpah bagi Bapak dan Ibu yang menyantuni anak yatim dan dhuafa. 

No Rekening Bank Mandiri, no.103.0004968810 atas nama Munashoroh Indonesia. Kode Unik "009" untuk Wakaf Pembangunan Pesantren Yatim.

Terima kasih banyak #SahabatDermawan dan #OrangBaik

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 081288150526

0 Response to "Raih Pahala Tak Terputus, Bangun Pesantren Tahfidz untuk Anak Yatim di Desa"

Post a Comment