Bersama Ahli Analisis Hand Writing, Gen Muda YMI Gelar Kajian Ramadhan untuk Pemuda Milenial


Hari ahad (2/5), Gen Muda YMI Pusat menggelar Kajian Ramadhan secara virtual meeting. Diisi oleh narasumber yang ahli dalam Hand Writing (Tulisan Tangan) dan Grapholog, Mahfudz Roji, acara diadakan untuk pemuda milenial berusia 15-30 tahun.


Kajian yang mengambil tema "Kisah Sukses Pemuda 'Rebahan' Pembawa Perubahan" dihadiri lebih dari 30 akun. Satu akun diikuti beberapa orang. Ada yang join berdua, bertiga hingga 6 orang.


Peserta yang hadir juga dari berbagai daerah binaan YMI, di Sumatera, Jawa hingga Lombok.


Ketua Gen Muda YMI Pusat, Eggi memberikan sambutan di Kajian ini. Berharap agar kajian ini bermanfaat bagi teman-teman dan generasi muda yang akan meneruskan kiprah bangsa Indonesia di masa depan.

(Baca juga : Semarak Ramadhan Saat Kunjungan Ketua Umum YMI ke Boyolali, Jawa Tengah)


Kajian ini juga dihadiri oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, yang juga sebagai Keynote Speaker, memberikan motivasi bagi para peserta.


Bahwa pemuda 'rebahan' pun sebenarnya juga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk umat dan bangsa. Karena wabah pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak dirumah, maka sambil rebahan di rumah bisa menulis, berdiskusi melalui jaringan virtual, beraktifitas di media sosial dengan melakukan kampanye seruan kebaikan, dan banyak hal lain yang bisa dikerjakan meski sambil rebahan.



Kak Mahfudz Roji, mengisi kajian Ramadhan ini selama kurang lebih 2,5 jam. Peserta membuka kamera videonya, dan kajian digelar secara interaktif. 


Mulai dari merencanakan kesuksesan, smart goal setting hingga berbagai games dan kuis menjadikan Kajian ini sangat interaktif dan menarik. Waktu 2,5 jam jadi tidak terasa.


Bersama Gen Muda YMI, Membangun Pemimpin dari Desa.

0 Response to "Bersama Ahli Analisis Hand Writing, Gen Muda YMI Gelar Kajian Ramadhan untuk Pemuda Milenial"

Post a Comment