Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

YMI Pandeglang Gelar Bukber Pertama Bersama Ketua Umum


Hari ahad (18/4), YMI Pandeglang jadi cabang pertama yang mendapat kunjungan Ramadhan Ketua Umum YMI. Buka puasa bersama, Program Sehari Bersama Al-Qur'an, Santunan Anak asuh dan Training Deep Thinking, digelar seharian di Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten.


Meski acara sempat terhenti akibat hujan lebat, namun menjelang berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan berbagai agenda. Tausiyah pengantar berbuka dan pembagian hadiah untuk anak asuh berprestasi terbaik.


Ada 3 kategori anak asuh terbaik pada tahun 2021 ini. Anak asuh yang Juara Kelas (ada 3 anak) mendapat hadiah Rp.300.000 per anak. Anak asuh yang paling rajin hadir mengaji dan paling rajin setor Hafalan Al-Qur'an (ada 10 anak), mendapat masing-masing Rp.200.000.


Terakhir, ada 5 anak asuh yang paling rajin membantu media sosial YMI. Masing-masing juga dapat hadiah Rp.100.000 per anak.

Alhamdulillah, bertaburan hadiah di Bukber YMI Pandeglang. Semoga anak-anak asuh makin semangat belajar, makin kuat tekadnya menggapai cita-citanya. Barokallah fiik.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "YMI Pandeglang Gelar Bukber Pertama Bersama Ketua Umum"

Post a Comment