Syukuran dan Santunan YMI Pusat, Berbagi Kebahagiaan untuk Anak-anak Sekitar


Mensyukuri nikmat Allah SWT, YMI Pusat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak sekitar. Diantaranya adalah anak-anak panti di Lenteng Agung yang mayoritas yatim dhuafa.


Syukuran kali ini adalah dalam rangka Khitanan Putera Ketua Umum YMI Muammar bin Adhi Azfar. Tak ada keramaian dan tak pakai 'organ tunggal' untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Hanya 10 orang di lokasi. Sisanya lewat virtual meeting.


Dalam syukuran ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPR-RI Dr. Hidayat Nurwahid yang memberikan tausiah untuk anak-anak sekaligus ada kuis berhadiah. Lalu ada doa dan tahlil yang dipimpin Ustadz Zainal Abidin dari Lampung. 



Acara syukuran dan santunan YMI Pusat ini disaksikan anak-anak dan pengurus YMI di Sumatera, Jawa dan Lombok. Lewat layar kaca tentunya. Santunan yang diberikan adalah uang untuk kuota belajar dan makanan khas spesial anak-anak.



Barokallah Ammar, semoga kelak jadi anak sholeh, cerdas, tampan, penghafal Al-Qur'an dan kebanggaan bagi kedua orang tua, keluarga, serta umat dan bangsa.#



Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Syukuran dan Santunan YMI Pusat, Berbagi Kebahagiaan untuk Anak-anak Sekitar"

Post a comment