Potret Senyum Santri YMI Kuningan dalam Suasana Kaki Perbukitan


Indahnya suasana di kaki perbukitan... Bisa melihat bukit langsung tanpa terhalang polusi. Tiap pagi bisa menghirup aroma udara segar minim asap kendaraan bermotor yang bertabur tanpa basa basi.

Mungkin bagi kita yang di kota ini adalah lokasi rumah impian yang nyaman dan tenteram. 


Tapi bagi mereka anak-anak pedesaan belum tentu, karena fasilitas pendidikan yang kurang lengkap, fasilitas kendaraan yang kurang memadai, sinyal internet yang tidak lancar dan lainnya. 

Terutama bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu, apalagi jika salah satu atau kedua orang tua sudah tiada. Seperti halnya yang dialami anak-anak binaan kami Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) yang masih harus berjuang mendapatkan pendidikan dasar yang layak. 


Ini adalah potret senyum sumringah anak-anak dan santri Generasi Muda (Gen Muda) YMI yang mendapat hadiah doorprize (kajian bulanan via zoom) dari para donatur dan orang tua asuh untuk dibelikan kuota belajar dan makanan untuk sahur dan berbuka. 


Doorprize ini pun untuk dibagi-bagi lagi bersama teman-teman ngajinya yang lain. YMI selalu mengajarkan kepada para santri untuk terus berbagi.

Sedikit berbagi untuk perubahan generasi muda yang lebih baik. Semoga keberkahan selalu menghampiri para pengurus, donatur, orang tua asuh dan ustadz serta ustadzah anak-anak asuh binaan kami semuanya. Barokallah Fiik.


Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Potret Senyum Santri YMI Kuningan dalam Suasana Kaki Perbukitan"

Post a comment