Galery Foto Bukber Anak Asuh YMI Boyolali dan Bagi-bagi Hadiah Lebaran


Ramadhan 1442 Hijriah ini, semua anak asuh YMI Boyolali dapat hadiah lebaran. Alhamdulillah. Mabruk.



Dihadiri oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, Bukber YMI Boyolali ini digelar hari Rabu (29/4) di Ponpes Al-Hikmah YMI Cabang Boyolali, Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Ada Training Deep Thinking, Games, Kuis dan Bagi-bagi Hadiah Lebaran untuk santri dan anak asuh.


Pak Sekdes dan perangkat desa juga hadir. Tokoh masyarakat, para Ustadz dan alim ulama juga mengikuti Bukber ini. 



"Bukber tahun ini tidak semua diundang, karena harus menerapkan social distancing, jaga jarak," tutur Ketua Panitia Bukber Ngizan.



Biasanya Bukber dihadiri warga desa dan wali santri, namun karena masih pandemi, Bukber tahun ini hanya diikuti anak asuh, santri, para Ustadz, dan tokoh masyarakat saja. "Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kita bisa Bukber dengan Abi (Ketua Umum), karena tahun lalu kita tidak menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Abi karena wabah Covid-19," jelas Ngizan.



Rangkaian acara Bukber dimulai pukul 14.30 WIB, diawali dengan Training Deep Thinking oleh Abi, dilanjutkan sambutan-sambutan dan tausiyah. Disela-sela, Abi bagi-bagi hadiah untuk anak asuh yang menang Games dan Kuis. Barokallah Fiik.



Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Galery Foto Bukber Anak Asuh YMI Boyolali dan Bagi-bagi Hadiah Lebaran"

Post a Comment