Serunya Duren Party... Yok Gabung Gen Muda YMI


Ada pembekalan Aqidah Islam, ada Games Indoor dan Outdoor, juga ada diskusi-diskusi pemuda membangun umat di desa. Ssstt... tapi tak hanya itu, ada yang paling ditunggu-tunggu... Duren Party, acara yang paling meriah di Kongres Gen Muda YMI, 5-7 Maret 2021 lalu.



Gen Muda YMI baru saja menyelesaikan perhelatan terbesarnya awal tahun 2021 ini. Kongres Gen Muda YMI, yang telah melahirkan pengurus baru Gen Muda YMI periode 2021-2022. 



Telah terpilih Ketua Gen Muda YMI baik di Pusat maupun di cabang. Berpusat di Jakarta, dan saat ini memiliki 6 cabang. Lampung Selatan, Cirebon, Pandeglang, Kuningan dan Boyolali. Ada 1 cabang lagi yaitu Lombok Utara yang juga akan segera memilih Ketua Gen Muda YMI periode 2021-2022.



Dalam setiap perhelatan agenda akbar YMI, menu Duren Party selalu jadi puncak acara. Untuk membangun kebersamaan, merekatkan ukhuwah Islamiyah, dan memompa semangat berdakwah.


"Khairunnas Anfa'uhum Linnas"
(Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya).



Gen Muda YMI juga membuka kesempatan kepada seluruh remaja dan pemuda Indonesia untuk bergabung bersama membangun umaat dan menebar manfaat di desa, sebagaimana tagline Gen Muda YMI, yaitu Pemimpin Muda Bangun Desa. #



0 Response to "Serunya Duren Party... Yok Gabung Gen Muda YMI"

Post a comment