Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Perkembangan Terkini Pembangunan Ponpes Munashoroh di Tangerang Selatan


Proses pembangunan di pekan ketiga Maret 2021 ini sudah lebih dari 60%, mudah-mudahan sebelum hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini sudah rampung.


Pondok Pesantren Munashoroh ini didedikasikan untuk anak-anak yatim dhuafa. Di masa pandemi covid-19 ini, pertumbuhan anak yatim dan dhuafa semakin meningkat. Akibat melonjaknya jumlah kematian laki-laki dan meningkatnya jumlah pengangguran akibat PHK di berbagai perusahaan.


Di titik inilah, YMI Pusat mengejar pembangunan Pesantren Yatim Dhuafa ini agar bisa segera dioptimalkan. Tahap pertama pembangunan adalah seluas 1300 meter, diatas tanah wakaf yang dikelola oleh YMI sebagai nazhirnya.

Tahap pertama ini, kapasitas pesantren sejumlah 60-70 anak. Dikelola dengan visi pesantren tahfidz dan ramah lingkungan, semoga kelak ini jadi salah satu solusi untuk mengatasi kemiskinan yang makin memburuk akibat pandemi covid.


Saat ini pengerjaan pembangunan adalah tahap pemasangan plafon, plester dan aci dinding, lalu pemasangan keramik lantai. Bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi dalam wakaf dan infaq untuk pembangunan pesantren yatim ini, dapat melalui Rekening Bank Mandiri, no.103.00.04968810 atas nama Munashoroh Indonesia.


Wakaf Rp.100.000 per meter, untuk pemasangan keramik lantai Pesantren Yatim Dhuafa Munashoroh. Semoga jadi jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga yaumil akhir.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Perkembangan Terkini Pembangunan Ponpes Munashoroh di Tangerang Selatan"

Post a Comment