Periode Kepengurusan Berakhir, Gen Muda YMI Siap Gelar Kongres 2021


Kongres Gen Muda YMI 2021 akan digelar secara online dan offline. Sebagian kandidat hadir, sebagian lagi lewat layar kaca, virtual meeting. Semoga ini bagian dari ikhtiar untuk melanjutkan generasi dakwah di YMI.


Peserta Kongres yang hadir hanya sekitar 20an orang. Sisanya lewat virtual meeting, menyaksikan lewat IG dan Facebook YMI. Kongres Gen Muda YMI ini digelar di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan, pada 5-7 Maret 2021.


Acara Kongres, selain memilih Ketua baru, juga akan ada pembekalan Islam dari YMI Pusat. Ada beberapa Games, namun akan tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Insya Allah peserta yang hadir diwajibkan mengikuti protokol kesehatan," ujar Ketua Panitia Kongres Siti Fatimah.


Peserta juga akan melewati serangkaian tes, dan diwajibkan isolasi mandiri sebelum berangkat ke Lampung. Rapid Test untuk peserta yang hadir, sekitar 20-25 orang.


Selebihnya, panitia Kongres mengharapkan kehadiran seluruh keluarga besar YMI di Sumatera, Jawa dan Lombok untuk mengikuti acara Kongres Gen Muda YMI secara online, baik melalui zoom meeting, Instagram atau Facebook YMI.

Kongres Gen Muda YMI, Bangun Pemimpin dari Desa.

0 Response to "Periode Kepengurusan Berakhir, Gen Muda YMI Siap Gelar Kongres 2021"

Post a comment