Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Kajian Islam YMI ke-8 dan Syukuran Khitanan Bersama Wakil Ketua MPR-RI


Kajian Islam Bulanan YMI pada Maret 2021 ini sangat istimewa. Dihadiri Wakil Ketua MPR-RI Dr. Hidayat Nurwahid, sekaligus Tasyakuran Khitanan putera bungsu Ketua Umum YMI, Muammar bin Adhi Azfar.


Seperti biasa di akhir bulan, YMI menggelar Kajian Islam Bulanan. Pada Maret 2021 ini, diadakan pada hari sabtu (27/3), Jam 08.30 sampai 12.00, secara virtual meeting.


Kajian pada bulan Maret ini juga dalam rangka Tarhib Ramadhan, menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang tinggal 15 hari lagi. Ada 42 akun yang hadir online, dan 1 akun ada yang diikuti 30 sampai 50 orang. Insya Allah bila diestimasi ada sekitar 200an yang hadir, baik pengurus, guru, santri hingga anak asuh.


"Alhamdulillah hingga Kajian ke-8 ini, keluarga besar YMI makin semangat menuntut ilmu bersama-sama," ujar Ketua Gen Muda YMI Lampung Selatan, Risky Wulandari yang juga adalah Ketua Panitia Kajian YMI ke-8 ini.


Kajian YMI ke-8 ini juga merupakan Kajian Penutupan, karena selama Ramadhan dan Idul Fitri, YMI tidak menggelar Kajian Online, akan fokus pada kegiatan Offline, ada buka puasa bersama, sanlat, training motivasi dan lain-lain.


"Insya Allah ba'da Lebaran kita lanjutkan lagi Kajian Online Keluarga Besar YMI," tutur Risky.


Semoga kajian-kajian YMI ini bermanfaat untuk santri dan anak-anak asuh, dan menjadi pahala kebaikan bagi yang menyelenggarakan, mengusulkan dan menghadirinya. Barokallah fiik.


Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Kajian Islam YMI ke-8 dan Syukuran Khitanan Bersama Wakil Ketua MPR-RI"

Post a Comment