Silaturahim Pengurus YMI Lampung Selatan ke Pusat Ketahanan Pangan


Hari Ahad (31/1), berbarengan dengan peletakan batu pertama Pesantren Tahfidz Qur'an oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar di Pandeglang, pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel) berkunjung ke Pusat Ketahanan Pangan Lampung, di daerah Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah.


Pusat Ketahanan Pangan ini sudah 3 kali mengirim sembako berupa 600 kg beras, 25 kg ayam dan 25 kg telur untuk Rumah Qur'an YMI Lamsel di Desa Branti, Natar, Lampung Selatan.


"Masya Allah, rasa syukur kami bisa bertemu dengan pengelolanya, yaitu Bapak Karlin dan Bapak Badrus, selaku 'kurir kebaikan' untuk anak-anak yatim dhuafa," tutur pengurus YMI Lamsel Bunda Yani.

Mereka berdua yang menyambungkan Rumah Qur'an YMI dengan LAZNAS BSM dan Pusat Ketahanan Pangan ini. Setiap bulan, anak-anak asuh YMI Lamsel mendapat kebahagiaan, berkat dukungan Pusat Ketahanan Pangan dan LAZNAS BSM.


Pusat Ketahanan Pangan ini memiliki proses yang sesuai kaidah syariah, untuk mempertahankan kehalalan pangan. "Luar biasa jaminan mereka atas kehalalan pangan, sehingga kami sangat ingin mencontoh untuk usaha YMI kedepan, mohon doa dan dukungannya," harap Bunda.#

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Silaturahim Pengurus YMI Lampung Selatan ke Pusat Ketahanan Pangan"

Post a comment