Perkembangan Terkini Pembangunan Pesantren Qur'an YMI Kuningan


Awal Februari 2021 ini, pembangunan Pesantren Yatim YMI Kuningan akan memasang bata. "Insya Allah tahapan pembangunan sesuai dengan harapan kita," ujar Ketua YMI Kuningan Dian Rusdiadi.


Setelah menyelesaikan penggalian dan pondasi serta sloop, pemasangan bata ringan ini akan dilaksanakan di pekan pertama dan kedua Februari ini. YMI Kuningan akan terus melaporkan progress pembangunan ini kepada donatur dan pewakaf.


Lokasi pembangunan Pesantren Tahfidz Qur'an untuk anak yatim dhuafa ini adalah di Desa Dukuh Maja, Luragung, Kuningan, Jawa Barat. "Kami terus buka kesempatan kepada seluruh kaum muslimin yang ingin mewakafkan harta untuk pembangunan asrama yatim ini," tutur Dian.


Untuk tahap pertama ini, akan dibangun 4 kamar untuk anak-anak asuh belajar Al-Qur'an, Tahsin hingga Tahfidz. Tanah wakaf YMI Kuningan ini seluas 1300 meter persegi. Selain asrama untuk anak yatim, juga akan dibangun Madrasah Ibtidaiyah di sebelahnya.

Bagi kaum muslimin yang ingin mewakafkan hartanya, dapat dikirim melalui rekening Bank Mandiri no.103.00.04968810 atas nama Munashoroh Indonesia.#

Sejak 2010, YMI Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa.

0 Response to "Perkembangan Terkini Pembangunan Pesantren Qur'an YMI Kuningan"

Post a Comment