Pelatihan Sablon dan Menjahit Gen Muda YMI Kuningan Bersama Rumah Keluarga Indonesia (RKI)


Pekan ketiga Februari 2021 ini, YMI Kuningan bekerjasama dengan RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dan BPKK PKS DPC Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, menggelar Pelatihan Sablon dan Menjahit, gratis untuk anak asuh dan Gen Muda YMI Kuningan (Jawa Barat).

Pelatihan ini ditujukan kepada anak-anak muda di desa, agar mempunyai skill memadai sejak dini. "Tentu sangat baik apabila ketika masih remaja sudah diasah keterampilannya," ujar pengurus YMI Kuningan Bunda Yuyun Artika.


Pelatihan ini juga diharapkan bisa melahirkan talenta muda di desa untuk bersaing di dunia kerja dan diharapkan bisa membuka lapangan kerja yang lebih luas. 

Pelatihan sablon dan menjahit ini juga dihadiri oleh pengurus bidang BPKK PKS Cibeureum, Ibu Anastasia Indri, sebagai pembina program pelatihan ini dan juga merupakan salah satu donatur YMI Cabang Kuningan.

Generasi Muda YMI atau disingkat Gen Muda YMI adalah sayap organisasi YMI, yang mengelola anak-anak muda di desa. Di pelatihan ini, Gen Muda YMI Kuningan menghadirkan remaja desa dari Desa Sukarapih, Kecamatan Cibeureum, Kuningan, Jawa Barat.#

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP.0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Pelatihan Sablon dan Menjahit Gen Muda YMI Kuningan Bersama Rumah Keluarga Indonesia (RKI) "

Post a Comment