Milad Bank Lampung Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan


Akhir bulan merupakan jadwal anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) untuk mendapatkan uang santunan bulanan lewat program Orang Tua Asuh. Bulan Januari 2021 ini, diadakan pada hari Rabu (27/1) pukul 13.00 WIB. 


Ba'da shalat zuhur berjamaah, anak-anak asuh berkumpul di ruang utama Rumah Qur'an YMI Lamsel di Desa Branti, Natar, Lampung. "Ada pembinaan dan tausiyah dulu dari Ustadz Iwan Ansori (Ketua YMI Cabang Lamsel), dan dilanjutkan pembagian santunan," tutur pengurus YMI Lamsel Bunda Yani.

Namun acara santunan bulan Januari berbeda. Ada kejutan dengan hadirnya Kepala Cabang Bank Lampung beserta staf untuk silaturahim dalam rangka Milad (Ulang Tahun) Bank Lampung.


"Selain silaturahim, para tamu juga sebenarnya sedang mencari Yayasan yang menampung anak yatim piatu dhuafa di wilayah Natar. Alhamdulillah bisa sinergi dengan kami YMI Lamsel," jelas Bunda.

Kepala Cabang Bank Lampung juga memberi sambutan untuk pengurus YMI dan anak-anak asuh. Beliau sangat terkesan dengan Mars YMI yang salah satu syairnya "Qur'an dan Sunnah adalah Pedomanku."


"Syair dalam Mars YMI yang dinyanyikan anak-anak asuh itu dijadikan motivasi oleh beliau. Alhamdulillah anak-anak senang dan bahagia. Semoga Allah muliakan para tamu yang hadir di Rumah Qur'an YMI Lamsel ini. Berkah untuk semua," pungkas Bunda.#

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Milad Bank Lampung Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan"

Post a comment