Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Jadi Juara Kelas, Murid MTs Munashoroh Panen Hadiah


Hari ahad (31/1), YMI Pandeglang menggelar pembagian hadiah untuk para Juara Kelas di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh. "Untuk meningkatkan motivasi anak-anak agar terus berprestasi, hadiah-hadiah ini dibagikan langsung oleh Ketua Umum YMI yang datang dari Jakarta," ujar Kepala Madrasah, Ridwansyah.


MTs Munashoroh ini berlokasi di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang, Banten. Ada lebih dari 50 anak desa yang ikut sekolah gratis yang didirikan YMI Pandeglang ini. 


"Apresiasi untuk anak-anak murid sangat penting agar mereka terus terpacu untuk mengejar prestasi demi prestasi," tambah Ridwansyah.

Murid-murid MTs yang "panen" hadiah ini adalah mereka yang rangking 1, 2 dan 3 di kelasnya. Baik kelas VII, kelas VIII dan kelas IX.


Anak-anak murid dapat tas sekolah, buku tulis lengkap dengan perlengkapan alat tulis, lalu dapat uang santunan. Langsung diberikan oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi.

"Semoga MTs gratis yang kami dirikan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak desa pada khususnya, dan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia di masa depan," harap Ridwan. #

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to " Jadi Juara Kelas, Murid MTs Munashoroh Panen Hadiah"

Post a Comment