Suasana Ngaji Bareng Anak Asuh YMI Boyolali


Yok kita tengok Ponpes Al-Hikmah Krajan, tempat anak asuh YMI Boyolali ngaji dan belajar Al-Qur'an. Meski jauh dipelosok desa, tapi perangkat belajarnya sudah modern. Tak ketinggalan zaman.

Hari ahad (29/11) anak-anak asuh YMI Boyolali dan para santri mengikuti ngaji bareng. Tak hanya anak asuh YMI Boyolali yang hadir, tapi semua anak asuh YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok ikut di virtual zoom meeting. Pandemi telah menginspirasi program baru untuk anak asuh, sekarang mereka bisa ngaji dan belajar Islam berbarengan dalam satu waktu, meski lokasinya berjauhan.


Menggunakan layar lebar dan LCD, serta perangkat internet dan laptop, ngaji bareng ini digelar. Berpusat di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

"Anak-anak asuh nonton di layar lebar berbagai tausiah dan motivasi penyemangat dari Abi (Ketua Umum YMI) dan para ustadz, serta mengikuti berbagai kuis berhadiah," ujar pengurus Gen Muda YMI Boyolali, Barlianto.


Meski sinyal sering putus-putus, namun acara ngaji bareng ini berjalan lancar. "Insya Allah sangat bermanfaat untuk seluruh keluarga besar YMI," pungkas Barli.#

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50526 (WA)

0 Response to "Suasana Ngaji Bareng Anak Asuh YMI Boyolali "

Post a comment