Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren, Kajian Online dan Muhasabah Akhir Tahun


Gen Muda YMI menggelar 3 agenda sekaligus pada hari Ahad kemarin (20/12). Kajian Islam Online yang rutin digelar setiap bulan, ditambah acara peletakan batu pertama pembangunan pesantren yatim dhuafa YMI, dan muhasabah akhir tahun, serta doa, dzikir, tahlil untuk almarhum ayahanda Ahmad Anis Fuad, donatur sekaligus orang tua asuh bagi 10 anak binaan YMI.


Acara dilakukan secara virtual meeting, diikuti lebih dari 38 akun, masing-masing akun dihadiri 3 sampai 20 anak asuh, santri, guru, dan pengurus YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok. Acara berlangsung sejak pukul 08.00 sampai 11.30 WIB. "Ramai, seru, lancar, Alhamdulillah," ujar Ketua Gen Muda YMI Hamidah Nur Azizah.


Kajian Islam Bulan Desember 2020 ini mengambil tema "Urgensi Wakaf bagi Pendidikan Anak." Narasumbernya adalah Ustadz Jajang Muzakki, Lc, MPdi. Lalu ada Kyai Insan Maulana sebagai pemimpin doa dan dzikir.


Tema tentang wakaf ini diambil karena YMI sedang mendapat amanah besar untuk mengelola tanah-tanah wakaf, untuk dibangun pesantren, Rumah Qur'an dan madrasah. Semuanya gratis untuk umat.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50526 (WA)

0 Response to "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren, Kajian Online dan Muhasabah Akhir Tahun"

Post a Comment