Terdepan Dalam Memberdayakan Anak Hingga Pelosok Desa

Kajian Bulanan YMI Ke-5, Berjumpa untuk Visi yang Sama


Kalau-lah tak punya visi yang sama, takkan ada keinginan untuk berjumpa. Anak-anak YMI, para santri dan Gen Muda YMI terus konsisten menggelar pertemuan bulanan, kajian Islam untuk keluarga besar YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok.


Meski lewat virtual meeting, tapi rasa bersaudara itu tetap hangat. Dan selalu hangat. Gelak tawa, ceria dan senyum sumringah selalu menyertai setiap kajian demi kajian Islam bulanan yang digelar Gen Muda YMI.

Mungkin rebahan lebih enak ya... Atau ngobrol-ngobrol dan jalan-jalan. Tapi ini semua tak dilakukan. Para santri dan anak asuh YMI giat dan tekun mendengarkan tausiyah dari Ustadz untuk menambah khazanah keilmuan mereka.


"Alhamdulillah kajian bulan Desember ini selesai dan lancar, berkat kontribusi dan komitmen semua teman-teman Gen Muda YMI," ujar Devi, panitia sekaligus pengurus Gen Muda YMI Kuningan (Jawa Barat).

Setiap bulan memang secara bergiliran setiap cabang jadi tuan rumah, alias panitia program kajian. Bulan ini gilirannya YMI Kuningan. Digelar hari ahad (20/12) pukul 08.00 - 11.00 WIB.

Semoga terus istiqomah dalam setiap kebaikan-kebaikan bersama YMI. Barokallah Fiik.

Bersama YMI, Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa. Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Kajian Bulanan YMI Ke-5, Berjumpa untuk Visi yang Sama"

Post a Comment