Kisah Nyata Donatur YMI, Sembuh dari Covid-19 Setelah Bersedekah


"Alhamdulillah Ummi, pemakaian oksigen Bapak sudah berkurang tadinya 6 liter sekarang jadi 4 liter." Demikian bunyi Chat WA dari keluarga donatur YMI ke Ummi, pengurus YMI.

Chat WA tersebut masuk tanggal 12 Oktober 2020, jam 17.56, setelah beberapa hari sebelumnya, seorang Bapak yang juga donatur YMI mengirimkan sedekah untuk anak-anak asuh binaan YMI. Ada 2 kali Bapak mengirimkan sedekahnya, kiriman yang pertama ditransfer beberapa jam sebelum beliau memasuki masa kritis saat selang ventilator mulai dipasang.


Maqbulnya doa anak-anak yatim. Ini tak dipungkiri. Tak ada hijab (batasan) antara doa anak yatim dengan Allah SWT. Apalagi mereka anak yang sholeh sholelah, setiap hari mengaji di Rumah Qur'an.

YMI membina anak-anak desa di Sumatera, Jawa hingga Lombok. Tak sekedar disantuni, anak-anak juga mengikuti pelajaran Al-Qur'an dan kajian Aqidah Islam.


Saat mereka berdoa....kalimat yang keluar dari anak-anak asuh ini mengetuk pintu langit. Berharap kepada Allah SWT untuk menurunkan karunia-Nya.

Tak lama berselang, pesan WA kembali masuk. "Alhamdulillah.... Hari ini suami saya sudah lepas oksigen..mudah-mudahan kedepannya lebih bagus lagi, Aamiin Yaa Allah," ujar istri dari donatur tersebut.

Masya Allah, Laa Hawla Wala Quwwata Illa Billah. Semoga Allah SWT berikan kesembuhan yang menyeluruh, sehat selalu Bapak dan Ibu para donatur dan orang tua asuh, serta seluruh keluarga besar YMI. #

0 Response to "Kisah Nyata Donatur YMI, Sembuh dari Covid-19 Setelah Bersedekah"

Post a comment