Silaturahim YMI Lamsel dengan Warga Desa

Setelah pelaksanaan qurban, YMI Lampung Selatan (Lamsel) menggelar silaturahim dengan warga desa Branti Raya, Natar, Lampung Selatan. Acara diadakan di Rumah Yatim Dhuafa YMI Lamsel, di Dusun Danarejo, Desa Branti, Lampung Selatan, hari selasa (4/8). 

"Hari ini kita riungan dengan warga disekitar Yayasan, duduk bareng dan diskusi yang dikemas dalam acara syukuran," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.
Rumah Yatim Dhuafa YMI Lamsel baru saja menggelar penyembelihan hewan qurban. Ada 2 sapi dan 23 kambing yang dipotong. Insya Allah dengan hadirnya YMI kegiatan syiar Islam di Desa Branti semakin marak.
Rumah Yatim Dhuafa yang biasa disebut juga Rumah Qur'an ini kini sudah memasuki pembangunan lantai 2. Bahkan sudah finisihing. Tinggal tahapan pengecatan dan penyelesaian akhir termasuk pengadaan barang kebutuhan seperti kursi, tempat tidur dan lain sebagainya. 

Bagi para dermawan yang hendak menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Rumah Yatim dapat melalui Pengurus YMI Lamsel, langsung dengan Ustadz Iwan Ansori no HP. 0813.79293184. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Silaturahim YMI Lamsel dengan Warga Desa"

Post a comment