Momentum Hijriyah, Keluarga Besar YMI Kumpul Lewat Virtual Meeting

Tak bisa kumpul bareng di satu tempat sebagaimana biasa, Keluarga Besar YMI ketemu lewat layar kaca, virtual meeting menyambut tahun baru Hijriyah 1442. Semua cabang hadir, yang di Sumatera, Jawa hingga Lombok.

Nama acaranya, Ngobrol Santai dan Kajian Islam, diadakan hari Ahad (30/8) Jam 09.00 - 12.00 WIB. Ada 47 akun yang ikut serta, 1 akun dihadiri beramai-ramai anak asuh, santri dan Gen Muda YMI. Dijumlahkan lebih dari 700 orang. Ini berarti lebih 50% keluarga besar YMI yang hadir, Insya Allah.

Acaranya pun dikemas dengan konsep milenial, Ngobrol Santuyy, karena tak hanya keluarga besar YMI yang hadir, beberapa sahabat muda muslim dari Tasikmalaya dan Trenggalek juga turut bergabung.

"Insya Allah YMI dan Gen Mudanya terbuka bagi siapapun, tidak ada persyaratan khusus harus Hafal Qur'an dan lain-lain, bagi siapapun sahabat muda muslim yang ingin join silahkan bersama Gen Muda YMI di seluruh Indonesia," tutur Ketua Gen Muda YMI Hamidah Nur Azizah, sekaligus Ketua Panitia Ngobrol Santuy Keluarga Besar YMI.
Tak hanya ngobrol, tapi ada juga Kajian Islam yang disampaikan langsung Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, temanya "Pandemi dan Hijrah Diri." Selepas kajian, ada kuiz berhadiah dan acara Temu Kangen Anak Asuh, Gen Muda, Santri, Orang Tua Asuh, Para Donatur dan Pengurus YMI di Sumatera, Jawa, Lombok.


Ternyata pandemi memberi hikmah berharga, YMI dapat program baru yang jadi kebahagiaan tersendiri. Gelak tawa sumringah meski lewat layar kaca virtual meeting. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Momentum Hijriyah, Keluarga Besar YMI Kumpul Lewat Virtual Meeting"

Post a comment