Kemeriahan Syiar Muharram di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan

Kebahagiaan anak-anak asuh YMI makin lengkap saat Gema Muharram di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan (Lamsel). Berbagai aktifitas menyambut tahun baru Hijriyah digelar Gen Muda YMI Lamsel agar tetap semangat ditengah wabah.

Mulai dari sarapan pagi bersama, menyanyikan lagu kemerdekaan dan mars YMI, mendengarkan tausiyah Ketua YMI Lamsel, hingga berbagai aneka lomba dengan hadiah menarik. Semuanya seru dan asyik.

Acara Gema Muharram ini diadakan pada hari kamis (20/8), dikemas langsung oleh Gen Muda YMI Lamsel, komunitas muda yang dibentuk YMI untuk melanjutkan perjuangan YMI di masa depan. "Insya Allah datangnya tahun baru 1442 Hijriyah ini menambah semangat kita untuk terus berkarya meski menghadapi masa yang sulit karena wabah Covid," tutur Yauman Syauqi, Ketua Gen Muda YMI Lamsel dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan shalat zuhur dan makan siang bersama, dan dihadiri oleh para donatur YMI. "Alhamdulillah Ayah Haris datang menemani kita makan siang bersama dan mengikuti beberapa acara Syiar Muharram ini," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)


0 Response to "Kemeriahan Syiar Muharram di Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan"

Post a comment