Hiking Karang Taruna, Bendera YMI Berkibar di Puncak Gunung Tertinggi ke-3 Pulau Jawa

Rombongan Karang Taruna Tunas Jaya Krajan membawa bendera Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) cabang Boyolali ke puncak Mountain Sumbing. Komunitas muda yang berasal dari Boyolali ini menyampaikan pesan kebangkitan pemuda, agar terus berkreatifitas meski sedang dilanda wabah Covid-19.

"Assalamu'alaikum Abi Adhi Azfar, YMI dapat kenang-kenangan dari temen-temen Karang Taruna sama Ustadz Rozi di Gunung Sumbing." Demikian bunyi pesan WA dari Gen Muda YMI Boyolali untuk Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar, pada hari Jumat (7/8).

Gunung Sumbing adalah gunung api yang terdapat di Jawa Tengah, Indonesia. Ketinggian puncak mencapi 3.371 mdpl. Gunung Sumbing merupakan gunung tertinggi ketiga di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru dan Gunung Slamet. Gunung ini secara administratif terletak di tiga wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Wonosobo.


Dalam rombongan Karang Taruna tersebut nampak santri, guru dan Gen Muda YMI Boyolali. "Alhamdulillah kami sampai di Puncak Rajawalinya Gunung Sumbing, salam untuk keluarga besar YMI di seluruh tanah air," ujar Umam Fakhrurozi, Guru di Ponpes Al-Hikmah Krajan bagi anak asuh dan santri YMI Boyolali. #

Bersama Gen Muda YMI, Bangun Indonesia dari Desa.

0 Response to "Hiking Karang Taruna, Bendera YMI Berkibar di Puncak Gunung Tertinggi ke-3 Pulau Jawa"

Post a comment