Gen Muda YMI Siap Gelar Kajian Islam dan Ngobrol Santai Keluarga Besar YMI


Menyambut momentum Muharram 1442 H, Gen Muda YMI Pusat akan mengadakan Kajian Islam dan Ngobrol Santai Keluarga Besar YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok. Acara bertema "Pandemi dan Hijrah Diri" ini akan digelar hari Ahad, 30 Agustus 2020, pukul 09.00 - 12.00 dengan aplikasi Zoom Meeting.

Kajian Islam Gen Muda YMI ini akan diisi oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar dan Host Ustadz Subhan Salim (Ketua YMI Cirebon). Sebagai media publikasi, Kajian Islam dan Ngobrol Santai ini juga Terbuka untuk Umum, bagi siapapun masyarakat Indonesia yang ingin bincang santai dan mengetahui YMI secara lebih dalam.

"Insya Allah acara ini akan jadi momentum untuk pertemuan keluarga besar YMI bersama masyarakat Indonesia, kita juga akan buka pendaftaran bagi yang ingin bergabung bersama YMI," tutur Ketua Gen Muda YMI Hamidah Nur Azizah.

Sebagai Institusi yang memberdayakan anak-anak di desa, YMI kini membina 1058 anak asuh dan santri di Sumatera, Jawa hingga Lombok. "Momen Hijrah sekaligus momen Pandemi ini akan tetap kita optimalkan dengan berbagai program, justru dengan adanya pandemi ini kita jadi punya alat pertemuan meski melalui virtual meeting," pungkas Hamidah. #

Bersama Gen Muda YMI

0 Response to "Gen Muda YMI Siap Gelar Kajian Islam dan Ngobrol Santai Keluarga Besar YMI"

Post a comment