Diliput TVRI dan RRI, YMI Lampung Selatan Potong 23 Kambing dan 2 Sapi Qurban di Hari Tasyrik Terakhir

Berkah tahun ini bagi anak-anak YMI Lampung Selatan (Lamsel) dan penduduk desa Branti, Natar, Lamsel. Komitmen dan kerja keras pengurus YMI Lamsel mengelola anak-anak asuh berbuah kepercayaan masyarakat Indonesia, baik di Lampung maupun dari luar Lampung.

Hari tasyrik terakhir (13 Dzulhijjah 1441) YMI Lamsel menyembelih 23 ekor kambing dan 2 ekor sapi qurban di Rumah Qur'an YMI di Dusun Danarejo, Branti, Natar, Lampung. Pemotongan qurban di YMI Lamsel ini melengkapi seluruh kegiatan qurban YMI yang sudah digelar di desa-desa binaan YMI di Sumatera, Jawa hingga Lombok.

Hewan qurban ini tidak hanya berasal dari masyarakat Lampung, tapi juga dari luar daerah yang peduli untuk pemerataan distribusi qurban di desa.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini juga diliput oleh TVRI dan RRI Lampung, serta media online di Lampung. "Insya Allah dengan semangat yang kuat dari kawan-kawan pengurus YMI, kita bisa terus berbagi untuk anak-anak yatim dan penduduk desa," tutur Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Acara pemotongan hewan qurban ini juga dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa dan tokoh ulama setempat yang turut berdoa bersama di Rumah Qur'an YMI untuk kemajuan bangsa, kesejahteraan umat Islam dan masa depan anak-anak asuh YMI.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Diliput TVRI dan RRI, YMI Lampung Selatan Potong 23 Kambing dan 2 Sapi Qurban di Hari Tasyrik Terakhir"

Post a comment