Gen Muda YMI Gelar Pelatihan Design dengan Adobe Photoshop

Gen Muda YMI menggelar pelatihan via google meet, hari ahad (12/7), berupa Pelatihan Desain Photoshop. "Pelatihan ini digelar untuk umum, khususnya mahasiswa dan pemuda di seluruh Indonesia."

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar. Dalam sambutannya, Abi memberi semangat untuk anak-anak muda milenial khususnya mahasiswa agar tetap produktif meski sambil rebahan. Diantaranya adalah pelatihan via virtual meeting, sambil rebahan bisa mendengarkan dan mendapat ilmu tentang desain photoshop.

Skill desain sangat dibutuhkan di masa depan, jadi pelatihan photoshop ini langsung praktek. Ketua Gen Muda YMI, Hamidah Nur Azizah mengungkapkan bahwa peserta mendownload aplikasi photoshop terlebih dahulu, lalu mengikuti teknik desain yang dijelaskan trainer.

Trainer photoshop ini diberikan oleh Bang Indra Gani, instruktur IT LPK Cahaya Dwi Warna Insani. "Langsung praktek yok, dan bila ada pertanyaan bisa langsung saja via google meet ini," ujar Bang Indra setelah memaparkan pentingnya media dan komunukasi grafis di era milenial.

Bang Indra Gani yang juga lulusan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Jakarta ini juga membuka kesempatan untuk pertemuan training tatap muka setelah wabah Covid-19 ini berakhir. "Insya Allah dalam satu atau dua bulan lagi, kita bisa tatap muka langsung, saya akan membawa Tim, dan semuanya gratis untuk Gen Muda YMI," ungkapnya.

"Insya Allah saya akan buatkan juga PDF atau video tutorialnya, mohon doa dan dukungannya," harap Bang Indra.

Acara ini dimoderatori oleh Wakil Ketua Gen Muda YMI Bayu Adi Pratama. 

Kedepanya, Gen Muda YMI akan terus berupaya menggelar training yang bermanfaat khususnya bagi komunitas muda milenial.#

Gen Muda YMI
Pemimpin Muda Bangun Desa

0 Response to "Gen Muda YMI Gelar Pelatihan Design dengan Adobe Photoshop "

Post a comment