Ditengah Wabah Covid-19, Anak-anak Asuh YMI Lombok Utara Menikmati Hari Raya Qurban

Hari pertama Idul Adha, anak-anak asuh YMI Lombok Utara langsung menikmati hari raya. Pemotongan hewan qurban di gelar di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara, NTB.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pemotongan hewan qurban berjalan dengan lancar. Terima kasih atas bantuan qurbannya kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk santriwan dan santriwati Pondok Pesantren As-sa'idiyah yang sekaligus menjadi anak Asuh YMI Lombok Utara," ujar Ketua YMI Lombok Utara Abdullah.

Ustadz Abdullah bersama pengurus lainnya menyalurkan daging qurban untuk para santri dan yatim dhuafa beserta masyarakat sekitar pondok. Ditengah wabah Covid-19, Alhamdulillah para donatur tetap berkurban sebagai syiar di hari raya, untuk meraih pahala kebaikan yang besar.

"Semoga daging qurban ini bermanfaat bagi para penerima," harap Abdullah.

Santriwan santriwati di Dusun Penjalin ini sehari-hari mengaji di Ponpes As-Saidiyyah. Banyak diantara mereka yang hafal Qur'an. Penyaluran hewan qurban ke Dusun Penjalin sangat tepat untuk pemerataan kesejahteraan agar semua umat Islam menikmati Hari Raya Qurban.

"Semoga tahun depan bisa bertambah banyak lagi hewan qurban untuk disalurkan ke masyarakat dan orang-orang yang membutuhkan," tutupnya.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Ditengah Wabah Covid-19, Anak-anak Asuh YMI Lombok Utara Menikmati Hari Raya Qurban"

Post a comment