Buku, Seragam dan Tas Gratis untuk Murid MTs Munashoroh

Berupaya mengurangi angka putus sekolah di desa, YMI Pandeglang mendirikan Madrasah gratis, tanpa biaya SPP, tanpa biaya pendaftaran. Madrasah setingkat SMP ini berlokasi di Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten.

Hari senin (27/7) Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang diberi nama Munashoroh ini membagikan buku, tas dan seragam sekolah. Semuanya gratis untuk murid-murid.

"Awalnya kami agak kebingungan karena tahun ajaran baru ini murid MTs mencapai 35 orang, ditambah siswa lama jadi total ada 75 orang. Sempat khawatir tidak bisa mencari dana untuk keperluan sekolah mereka, kini Alhamdulillah bisa terpenuhi juga," ujar Kepala Madrasah Ridwansyah.

Sebagai Kepala Madrasah, Ridwan bersama para Guru berupaya mencari dana kesana-sini, agar aktifitas belajar bisa berjalan lancar. Para Guru dikerahkan untuk mempublikasikan program Madrasah yaitu Pemberian Perlengkapan Sekolah untuk Anak Desa. Donasi dibuka bagi siapa saja. Informasinya di share ke berbagai media sosial. Facebook, WA, dan lain-lain.

"Goyang jempol tiap hari menyempatkan share ke teman-teman, ke donatur, ke siapa saja yang dikenal. Ikhtiar terus kirim WA dan terus optimis. Akhirnya... ada 75 pak buku tulis yang didapat dan langsung dibagikan ke anak-anak murid hari ini," tutur Mumun Munawaroh, salah satu Guru MTs Munashoroh.

Alhamdulillah, semoga terus berkembang maju MTs Munashoroh.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)









goyang jempol tiap hari menyempatkan share ke temen" ke donatur k siapa aja yg kenal .. ikhtiar terus biar cuma di read udh gt ga d bls.. 😢😢 tapi ttep optimis dan ending nya.. alhamdulillah 75pak buku tulis sudah di dapat dan sudah dibagikan ke anak" semoga YMI tetap maju untuk mencerdaskan Anak bangsa...Aaamiiin 

0 Response to "Buku, Seragam dan Tas Gratis untuk Murid MTs Munashoroh"

Post a comment