MTs Munashoroh Siap Terima Murid Baru, Yok Lihat Galeri Foto Kegiatannya

Berlokasi di Kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten, berdiri Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh.

MTs ini gratis, tanpa biaya SPP dan Pendaftaran. Didedikasikan untuk anak-anak desa, khususnya yatim, piatu, dhuafa dan mereka yang putus sekolah.

Para siswa akan diikutkan dalam program anak asuh YMI. Masing-masing anak akan mendapatkan orang tua asuh yang siap menyekolahkan mereka hingga lulus SMA.

Kini MTs Munashoroh sedang membuka angkatan ke-5. Setiap angkatan ada 15 - 25 anak murid. Mereka yang lulus dari MTs ini, dapat melanjutkan ke MA Anwarul Hidayah yang juga dikelola pengurus YMI Pandeglang.

"Alhamdulillah selama 5 tahun ini aktifitas belajar mengajar berjalan lancar, MTs bisa melahirkan anak-anak yang berprestasi, dan yang terpenting murid-murid merasa nyaman belajar disini," ujar Kepala Madrasah Ridwansyah.

Yok lihat galeri fotonya, mulai dari aktifitas belajar di kelas, doa bersama untuk bangsa hingga makan bakso bareng. Asyik deh...

Untuk angkatan ke-5 ini, dapat langsung mendaftar ke MTs Munashoroh di Desa Kadupandak, atau melalui Ibu Mumun Munawaroh no.HP. 0852.1571.5133.
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "MTs Munashoroh Siap Terima Murid Baru, Yok Lihat Galeri Foto Kegiatannya"

Post a comment