Jaga Jarak dan Pakai Masker, Ini Suasana Santunan dan Penyuluhan untuk Anak Asuh YMI Boyolali

Beginilah suasana kegiatan santunan dan penyuluhan untuk anak-anak asuh YMI Boyolali. Tempat duduknya renggang berjarak +/- 1 meter, memakai masker dan tetap jaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Santunan bulanan dari para orang tua asuh harus tetap disalurkan, sebagai amanah yang diemban pengurus YMI dimanapun berada. YMI Boyolali, meski sudah meliburkan anak asuhnya dari Rumah Qur'an, saat penyaluran dana santunan, anak-anak asuh tetap dikumpulkan dengan memberlakukan protokol kesehatan.

Tempat belajar anak-anak asuh YMI Boyolali ini terletak di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego. Tepatnya di Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan. Anak-anak dibimbing oleh para Ustadz setiap sore, mulai ba'da Asar hingga Isya (menyesuaikan dengan jadwal kelas masing-masing).

Hingga saat ini anak-anak asuh YMI Boyolali masih tetap belajar di rumah. Meski belajar di rumah, anak-anak tetap dikontrol dan diawasi perkembangan belajarnya. "Insya Allah tetap dipantau dan dilaporkan aktifitas belajar anak-anak asuh dan santri YMI Boyolali," tutur pengurus YMI Boyolali Ali Musthofa.

Semoga wabah Covid-19 segera berakhir, dan anak-anak bisa kembali belajar seperti biasa. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)




0 Response to "Jaga Jarak dan Pakai Masker, Ini Suasana Santunan dan Penyuluhan untuk Anak Asuh YMI Boyolali"

Post a comment