Crisis Center YMI Boyolali, Terus Berbagi di Masa Pandemi

Crisis Center YMI Boyolali menjadi tempat berbagi untuk masyarakat desa sekitar. Di masa pandemi Covid-19 ini, kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan harus diwujudkan secara nyata.

Crisis Center ini berlokasi di Madrasah Diniyah (Madin) yang dikelola YMI Boyolali. Madin Al-Hikmah Krajan, di Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

Berbagai aktifitas di Crisis Center ini telah berjalan. Bantuan sembako untuk penduduk desa, santunan yatim dhuafa, memberikan informasi terkait perkembangan penanganan Covid-19 dan lain sebagainya.

YMI Boyolali juga membina 46 anak asuh lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. Selain itu juga mendidik ratusan anak-anak di Dusun Krajan dan sekitarnya, lewat pendidikan Al-Qur'an di Madin Al-Hikmah.

Di masa wabah ini, YMI Boyolali terus membuka kesempatan kepada para dermawan yang ingin berkontribusi untuk membantu mereka yang terdampak akibat mewabahnya Virus Corona. Bantuan dapat disalurkan melalui rekening YMI, Bank Mandiri no.103.00.04968810 atas nama Yayasan Munashoroh Indonesia.

Info lebih lanjut terkait Crisis Center dapat menghubungi pengurus YMI Boyolali, Ustadz Ngizan no.HP. 085649181412.#

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Masa Wabah.
CP. 081288150526 (WA)



0 Response to "Crisis Center YMI Boyolali, Terus Berbagi di Masa Pandemi"

Post a comment