Bisnis Pak Eko Makin Sukses Setelah Banyak Menyantuni Anak Yatim

Tak banyak orang yang sukses pada usia muda. Sukses dalam pekerjaannya, sukses dalam bisnisnya, sukses membangun keluarganya, dan sukses membantu orang lain yang membutuhkan.

Donatur YMI Lampung Selatan, Eko Iswantoro yakin bahwa salah satu kunci sukses adalah saat kita banyak menolong orang lain, maka jalan menuju keberhasilan dunia dan akhirat semakin terbuka lebar.

Pak Eko (demikian beliau disapa sehari-hari) telah sekian lama menyantuni anak-anak yatim binaan YMI. Hampir setiap momen kesuksesannya diiringi dengan berbagi bersama anak-anak asuh YMI.

Saat Ulang Tahun putri kesayangannya Kyna, saat usahanya semakin berkembang, pekerjaannya dimudahkan, pria lulusan STPDN ini tak pernah lupa berbagi dengan anak-anak asuh YMI.


Pak Eko kini membuka usaha baru, Showroom Mobil Bekas Berkualitas, dengan nama Kyn Mobilindo. 

Dari Rafi' bin Khadij radhiyallahu'anhu, ia berkata, Ada seseorang bertanya, "Penghasilan apakah yang paling baik Wahai Rasullullah?" Beliau jawab, "Penghasilan seseorang dari jerih payah tangannya sendiri dan setiap jual beli (berdagang/berniaga) yang mabrur." (HR. Ahmad di dalam Al-Musnad no.16628) 

"Ya Allah berkahi, rahmati dan semoga barokah di dunia dan akhirat usaha niaga kami," harap Pak Eko.

Tinggal di Lampung Selatan, tepatnya di Desa Branti, Kecamatan Natar, setelah lulus dari STPDN beliau bekerja sebagai Kepala Sub Bagian Protokol Pemkab Mesuji. 


Usaha niaga Showroom mobil ini pun sudah ditekadkan oleh Pak Eko untuk sebagian keuntungannya disedekahkan kepada anak asuh YMI Lampung Selatan.

"Semoga Allah meridhoi usaha niaga kami ini, yang sebagian keuntungannya disedekahkan untuk anak asuh kami di Yayasan Anak Yatim Piatu YMI Lampung Selatan," ujarnya.

Semoga berkah usahanya dan mendapat ridho Allah SWT. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Bisnis Pak Eko Makin Sukses Setelah Banyak Menyantuni Anak Yatim"

Post a comment