YMI Pandeglang Berkoordinasi dengan PUSKESMAS Desa Bantu Penanganan Wabah COVID-19 Hingga Pelosok

Wabah COVID-19 kini sudah menjalar hingga berbagai desa di Indonesia. YMI Pandeglang sebagai salah satu elemen bangsa bergerak cepat untuk membantu penanganan wabah pandemi ini.

Hari senin (13/4), Ketua YMI Pandeglang bersama jajaran pengurus cabang berkoordinasi dengan PUSKESMAS Kecamatan Picung, terkait dengan penularan wabah penyakit COVID-19 yang sudah masuk ke desa binaan YMI, Desa Cililitan, Picung, Pandeglang, Banten.

Desa binaan YMI ini sudah masuk zona merah. Sudah banyak warga yang dinyatakan PDP (Pasien dalam Pemantauan) dan ada yang dinyatakan Positif COVID-19 berdasarkan hasil Rapid Test.

YMI Pandeglang mengambil insiatif menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu penanganan wabah COVID-19. "Kami membuka kesempatan kepada para dermawan yang ingin berkontribusi untuk kebutuhan peralatan Tenaga Kesehatan," ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

Dalam koordinasi YMI Pandeglang dengan pihak PUSKESMAS Picung, ada beberapa kebutuhan perlengkapan yang diperlukan, yaitu :
1. APD (Alat Pelindung Diri) atau Baju Hasmat.
2. Kacamata Safety Google.
3. Masker N-95
4. Masker Medis
5. Alat Sprayer Disinfektan Besar (Alat Semprot Punggung)
6. Hand Sanitizer
7. Sabun Cuci Tangan Cair

Kontribusi dapat disalurkan melalui YMI Pandeglang. Kontak Person Ibu Mumun Munawaroh, No.HP. 0852.1571.5133.

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Masa Wabah
Rek. Bank Mandiri no.103.00.04968810 atas nama Munashoroh Indonesia

0 Response to "YMI Pandeglang Berkoordinasi dengan PUSKESMAS Desa Bantu Penanganan Wabah COVID-19 Hingga Pelosok"

Post a comment