YMI Kuningan Bersama Produsen Madu BeeZam Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

Tetap bergerak meski dengan segala keterbatasan. Bersama Produsen Madu BeeZam dan berbagai elemen masyarakat, YMI Kuningan berbagi masker dan hand sanitizer untuk masyarakat desa.

YMI Kuningan juga membagikan secara gratis Madu Asli BeeZam kepada tenaga kesehatan, orang yang berjualan di pasar, pesantren, masjid dan tempat umum lainnya, serta kepada orang-orang yang membutuhkan. 

"Saat ini kami di YMI Kuningan juga sedang memproduksi masker kain, dijahit sendiri oleh ibu-ibu di sekitar sekretariat Yayasan," ujar pengurus YMI Kuningan Yuyun Artika.

Teh Yuyun (demikian dia disapa) juga adalah CEO BeeZam Honey yang berlokasi di Kuningan, Jawa Barat. "Banyak ibu-ibu yang sedang membutuhkan tambahan penghasilan di tengah wabah pandemi ini. Jadi ibu-ibu dapat penghasilan, YMI Kuningan terus berkiprah, dan Madu BeeZam mendapat berkah dari berbagi," tutur Yuyun.

Madu BeeZam juga terus menambah produksi madu sebagai suplemen makanan kaya vitamin dari alam, untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan harga lebih terjangkau. Apalagi di masa wabah pandemi ini, butuh banyak suplemen.

Masker yang dijahit langsung oleh ibu-ibu tersebut dibagi-bagikan juga untuk anak-anak asuh binaan YMI Kuningan dan keluarganya di Desa Marga Mukti, Cimahi, Kuningan, Jawa Barat.

Program ini terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai komunitas, partai politik dan tenaga kesehatan peduli COVID-19, diantaranya Berkah Digital Sinergi, Tangan Di Atas (TDA) Cirebon, Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum (MQEF) Kuningan, DPD PKS Kuningan, tenaga kesehatan di RSP Jakarta, dan lain-lain.

"Insya Allah kami juga akan membagikan gratis untuk para pelanggan BeeZam Honey sebagai bonus pembelian," tambah Yuyun.

Mohon do'anya agar proses produksinya lancar dan bisa terus memberi manfaat untuk umat dan masyarakat. Aamiin. #

Bersama YMI
Tetap Berkiprah di Masa Wabah


0 Response to "YMI Kuningan Bersama Produsen Madu BeeZam Berbagi Masker dan Hand Sanitizer"

Post a comment