Setoran Hafalan Al-Qur'an dan Pembagian Santunan dengan Tetap Jaga Jarak di Rumah Qur'an YMI Pandeglang

Rumah Qur'an YMI Pandeglang diliburkan. Anak-anak asuh belajar dan menghafal Al-Qur'an di rumah masing-masing.

Di akhir bulan, anak-anak secara bergiliran datang ke Rumah Qur'an. Tidak desak-desakan sebagaimana biasanya, karena masing-masing anak asuh mendapatkan jadwal kedatangan yang berbeda-beda.

Begitulah Rumah Qur'an YMI Pandeglang kini. Akibat mewabahnya COVID-19, berbagai aktifitas di Rumah Qur'an ditunda. Namun tidak mematikan kreatifitas pengurus YMI Pandeglang untuk tetap berbagi dan menyalurkan dana bantuan dari orang tua asuh.

Saat pembagian uang santunan, anak-anak asuh tetap datang ke Rumah Qur'an. Setoran Hafalan Al-Qur'an dulu, baru menandatangani penerimaan dana santunan, dan cap jempol juga. "Keuangan kami tetap transparan dan akuntabel, Insya Allah," ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

Ketika sampai di Rumah Qur'an, anak-anak asuh disemprot dulu tangannya dengan menggunakan handsanitizer. "Insya Allah ini dalam rangka ikhtiar kita, semoga semua anak-anak asuh sehat, dan semua pengurus YMI serta para donatur juga sehat, khususnya di masa pandemi COVID-19 ini," harap Mumun. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Setoran Hafalan Al-Qur'an dan Pembagian Santunan dengan Tetap Jaga Jarak di Rumah Qur'an YMI Pandeglang"

Post a comment