Doa dan Pembagian Santunan Yatim di Rumah Qur'an YMI Lampung Timur

Lampung Timur relatif aman dari penyebaran virus COVID-19. Data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tanggal 3 April 2020, belum ada kasus positif Corona di Lampung Timur. Jumlah PDP (Pasien dalam Pengawasan) = 1 orang, dan jumlah ODP (Orang dalam Pemantauan) = 95 orang.

"Alhamdulillah Rumah Qur'an YMI Lampung Timur relatif aman, anak-anak asuh masih mengaji seperti biasa, tinggal di asrama dan tidak pulang ke rumah," tutur Ketua YMI Lampung Timur Usman Effendi hari sabtu (4/4).

Ustadz Usman terus membimbing anak-anak asuh, mengajar dan membina aqidah serta akhlak anak-anak sebagaimana aktifitas sehari-hari. Rumah Qur'an YMI Lampung Timur ini berlokasi di Desa Asahan, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

"Khusus selama masa wabah Corona ini, kami rutin berdoa bersama anak-anak asuh, untuk keselamatan bangsa dan rakyat Indonesia," tuturnya.

Setelah berdoa, anak-anak seperti biasa mendapatkan santunan bulanan dari para orang tua asuh. "Semoga para orang tua asuh, donatur dan pengurus YMI selalu diberikan kesehatan dan selamat dari wabah COVID-19 ini," harap Usman. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.88150.526 (WA)

0 Response to "Doa dan Pembagian Santunan Yatim di Rumah Qur'an YMI Lampung Timur"

Post a comment