RAKERNAS YMI 2020 di Boyolali Berakhir, Sampai Jumpa di Lombok Utara 2021

Bila berkunjung ke Boyolali, jangan lupa mampir ke alun-alun Pemkab Boyolali. Disana ada Gedung Lembu Suro atau Sapi Raksasa sebagai ikon Kabupaten Boyolali. Julukannya Sapi Ndekhem, artinya Sapi Raksasa yang sedang duduk mendekam. Ini mempertegas Boyolali sebagai kota susu.

Ditempat inilah agenda akhir RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) YMI diadakan. Menengok sejarah, budaya lokal, keunggulan dan kekhasan daerah. YMI Boyolali telah menyelenggarakan RAKERNAS dengan sukses gemilang. Sukses sebagai tuan rumah, dan juga sukses memboyong 2 gelar YMI Award sebagai cabang yang terlengkap laporannya, dan terpopuler beritanya di website YMI.

(Baca juga : Penerima Anugerah YMI Award pada RAKERNAS YMI 2020 di Boyolali)

Acara 3 hari RAKERNAS YMI pun usai. Madrasah Al-Hikmah yang pekan lalu ramai oleh ustadz ustadzah dari berbagai daerah, kini kembali pada kegiatan rutin belajar mengajar anak-anak asuh dan para santri. Madrasah yang sederhana tapi memancar kebahagiaan dan keberkahan bagi penduduk desa.

Setiap tahun YMI menggelar RAKERNAS, bergantian ke setiap cabang-cabang. Tahun depan, YMI Lombok Utara telah menyatakan siap menjadi tuan rumah RAKERNAS YMI 2021.

Terima kasih YMI Boyolali atas kontribusi dan kerja kerasnya menjamu setiap tamu YMI dari berbagai daerah, sampai jumpa di RAKERNAS 2021 di Pulau Lombok. Semoga Allah berikan panjang umur dan berkah dalam kehidupan kita. #


0 Response to "RAKERNAS YMI 2020 di Boyolali Berakhir, Sampai Jumpa di Lombok Utara 2021"

Post a comment