Jadi Tuan Rumah RAKERNAS 2020, YMI Boyolali Kebut Perbaikan Ma'had

YMI Boyolali berkesempatan menjadi Tuan Rumah dalam Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) YMI 2020. Sejak sebulan terakhir ini, aktifitas kesibukan di Ma'had Al-Hikmah Krajan meningkat, tempat mengaji anak-anak asuh dan santri YMI Boyolali ini terus dibenahi.

Ma'had Al-Hikmah akan menjadi tempat Hari Pertama Rangkaian Acara RAKERNAS YMI. Training Creative Thinking untuk santri YMI Boyolali akan digelar di Ma'had yang berlokasi di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali ini, pada hari Jumat (6/3).

Training ini akan membangun kreatifitas anak-anak khususnya remaja. Bagaimana berfikir kreatif, bertindak taktis dan menghasilkan ide-ide dan gagasan yang unik menarik. Training ini akan diisi langsung oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar.


Itulah mengapa Ma'had Al-Hikmah terus dibenahi. Tata ulang kursi dan meja,  semua dibersihkan dan dirapikan. "YMI Boyolali siap menyambut para Ustadz dan Ustadzah dari seluruh cabang YMI yang akan bermalam di tempat kami, Insya Allah kami akan berikan pelayanan terbaik," tutur Panitia RAKERNAS YMI 2020, Ustadz Ngizan dari Ma'had Al-Hikmah Krajan.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 081288150526 (WA)

0 Response to "Jadi Tuan Rumah RAKERNAS 2020, YMI Boyolali Kebut Perbaikan Ma'had "

Post a Comment